history ‘s exam

sumpeh ampe tumpeh-tumpeh demi dewi apapun di luar sana, itu soal ips gampang pake banget

jauh dari yang gue pikirkan, gue kira bakal susah nan ribet. ternyata? apanya yang ribet-_- situ yang ribet kali *eh

soal-soal yang kupikirkan keluar ternyata gak keluar sama-sekali. bahkan ciri-ciri, usia, tempat penemuan, fosil yang ditemukan berupa apa, penemunya dan segala macemnya itu kagak keluar bung!!

tau begini, gk akan blajar keras-_- huft, tapi gapapa..semoga aja dengan jerih payah gue ampe titik subuh terakhir(?) *apaini, gue bisa mendapat cepe *tariknapasdalem2

nah, ada satu kesan gue pas lagi ulangan yaitu saat ms. aya mampir ke meja gue. tau apa yang terjadi..ms. aya ngomong kalau gue kalo ngejawab soal itu lengkap banget tapi menurut gue itu bukan pujian dan emang bukan-.- , sakin begitu ms. sampai bingung mau baca yang mana dulu.. DEG!

segitu parahnya kah gue? tapi beneran deh, itu bukan kehendak gue.. itu kehendak ..entahlah

tapi gue ngejawab kayak gitu karena segala memori di otak gue kayak tidak tersusun dan terpecah-pecah gitu(?) jadi saat nulis tadi kepikiran itu ditulis, tiba kepikiran lagi tulis lagi, keinget lagi tulis lagi dan itu bisa berulang sampe 6x-an..dan itu membuat jawaban gue udh kyk arkeolog?

terlalu lengkap dan gue emang sadari itu, tapi kan ga mungkin lalu gue label-in smuanya? yaudah..submit aja kyk gitu, lagipula makin lengkap makin bagus kan? iya aja ya..-.- biar hati gue dikit seneng gitu ..waks.

-S, march 1st 2013

Posted on March 1, 2013, in Uncategorized and tagged , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: