movie review : jack the giant slayer

Jack The Giant Slayer poster

Saat seorang petani muda, Jack (Nicholas Hoult) tanpa sengaja membuka sebuah gerbang yang sudah lama tertutup dan membawanya ke dunia raksasa. Tanpa ia disadari juga bahwa ia telah membuat dimulainya kembali perang kuno antara manusia dan raksasa
“Para raksasa berusaha merebut kembali tanah mereka yang direbut berabad-abad lampau. Jack harus turut berjuang untuk menyelamatkan tidak hanya kehidupan orang-orang dari kerajaan, tetapi juga kehidupan sang putri yang telah diculik oleh raksasa”

well, aku memang suka banget sama yang namanya nonton bioskop..so, kalo ada waktu buat nonton..why not? apalagi yang jadi castnya nicholas hoult😀

this time, nontonnya bareng mom without esther di XXI alam sutera, fyi – aku ke XXI yg alam sutera baru 2 kali..saat nonton the impossible and this.

by the way, menurutku the impossible itu incredible banget. bisa dibilang, 5 stars for this movie!

aku nonton yang broadcast sekitar 14:50, saat mau nonton juga udah ngepas banget sih..awal film gak nonton soalnya telat tapi ya ga telat- telat banget, paling telat 1 menit?

back to the movie..

sesuai dengan quote jack the giant slayer , ‘you think you know the story, you dont know’ and yeah, that’s right!

movie ini beda banget dari apa yang biasa kita dengar tentang jack dan pohon kacang raksasanya atau apapun titlenya itu.

perbedaannya yang paling kelihatan adalah tentang raja eric atau tentang the flashback, karena setahu yang aku tahu cerita jack yang original itu gak ada flashback..

pertamanya dikit jijik sih sama the giants nya..gimana ga? itu ingusnya ;;A;; [ *maap ] sama keringat ketiaknya gitu dibuat smeacam bumbu saat masak -.- eoh~ stock royko habis ya pak?

terus jenderal the giantsnya jelek banget lagi [ *peacesign]  ..mukanya mirip voldemort jatuh ke jamban umum..ingin gue tarik ke meja plastic surgery.. luar-dalam the giants itu gak ada bedanya ya -_- [ *ditimpukthegiants ]

sakin gereget sama tuh the giants, green teaku sampai gak aku sentuh..mata benar-benar m’lototin screen, dan ini bagus..jadi, green teanya bisa gue ajak photo and upload insta deh [ *lho ]

dalam hati, serasa mendoakan semoga the giants nya cepat-cepat mampus tapi kok enggak mampus-mampus ya [ *hikseu ]

tapi seperti biasa, happy ending [ *tiupterompet ]

done xx

..opps..

fyi again.. setelah selesai nonton aku ketemu para cousin-cousin cimidhku loh [ *sangatidakpenting ]

tapi sebenarnya movie ini itu excited banget loh ..so, jangan lupa nonton -S

Posted on March 3, 2013, in movie review and tagged , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: