movie review : memorable and full of misery movie ( les miserables)

eh kamu, iya kamu.

tau gak les miserables a.k.a lesmis

gak tau? jamban sanah

eh jangan deh..aku pen curhat dulu, hemhem *batukbatukdulu* -loh kenapa pake batuk batuk sih? udah tua?- eh eh..jan salah paham gtu dong :* eke batuk biar berkharisma gitu saat bercerita #eh

jadi bgini teman teman semua ..kira2 duaa *ala sarimi* bulan yang lalu #januari

hari itu gue sama temen2 gue ya bisa dibilang temen deket; jesslyn (jc) en renata (rere)..kita janjian nonton lesmis, sempet gagal planny..tapi ternyata jdi keesokan harinya..keesokan hari itu, hari sabtu

kita ke SMS , apakah SMS itu? sms is sharon muka suram

gak deng, sms itu mall; sumarecon mall serpong..ga tahu? sabodoteing lah n_n

kita kesana nyampe di mallny kira2 kalo gak salah ya cyin..jam 11-an

pagi bgt ya=_=

sampe disana ga langsung nonton, gue ma rere nemenin jesslyn makan dulu, sambil tuh bocah makan kita kutakkatik laptop dengan niat dan sgenap harapan ‘mencuri wi-fi’ tapi ternyata Tuhan tidak berkehendak  >,<.. wifinya byk sih yg gapake password.. tapi saat mw diconnect?? gagal smua dengan sribu halasssannn..akhirnya kita hanya merenung dan memencet2 hape masing2 yang ternyata lowbat?!! what lowbat?! nah weii@_@)n

shabis tuh bocah slesai makan, kita ke timezone..cuma ngisi 50.000-an soalnya nanti mw nonton, biar cukup waktuny..ya..ga ngisi byk2.__.

dari berbagai permainan, ada satu permainan yg buat gue kesel stengah idup-mati-akhirat ..gue ga tau ya jenis game apa dan namanya apa tuh game..tapi yang pasti..tuh game sjenis motorcycle racing gtu lah..

gue udh menang jauh dari jc..tapi saat udh mau nyampe finish lap. malah motor gue mentok2 dan nabrak2 beton jalanan..jadi akhirnya gue kesusul dan KALAH:(((( kecewa? gak tuh .-. *boongdikit*

entah pencerahan dari mana, gue dan kawan2 masuk ke gramed abis itu..sumpah itu kagak ada rencana kesitu..saat masuk ke gramed..kita masing2 mikir kenapa ada disini ?? bukannya ke calais atau starbuck?? bukannya rencana nya begitooo ;;A;; tapi dari lubuk hari terdalam kita berkata untuk tidak pergi dari lantai ini. Akhirnya lagi2 pencerahan darimana gue kepikiran buku insrgent (sequel dari divergent) yang katanya kluar nih bulan dan gue belum sempet ke gramed dari kemarin..

saat itu juga, gue langsung berlari secepat kuda *padahalkayakkura2

ke monitor gramed, gue ketik disono ‘insurgent’ DANNNN GOAL!!  GUE NEMU TUH BUKU BROOO …ASTOGEHH

sumpeh gue sama jc udh ngedambain(?) tuh buku sejak lama.. dan akhirnya kluar jga><

hati gue yg sedikit atitt karena kalah maen game di timezone bener2 kyk sembuh pake obat paling mujarab sedunia.okesip.

lu tau apa yg gue lakuin stelah? iya bener banget. gue cari2 tuh buku sama jece dengan lagi2 se pe nuh ha ra pan!

akhirnya ketemu, gue sama jece pastinya. langsung menuju ke kasir terdekat *-*

dan bayar tuh buku OAO

dengan terbayar nya tuh buku, uang kita suangatt P.A.S untuk tiket XXI sajahhh U.U..so, ga jadi deh calais or starbuck ya..tapi gapapa yang penting insurgent sudah di tangan *0*)/

langsung deh abis itu ke XXI..ternyata saat beli tiket, masih ada uang yang bisa dibilang sangat cukup untuk beli snack/minuman..jadi gue sperti biasa beli green teanya XXI itu..

minuman XXI ksukaan gue.-. ]]

în da setudio *bahasaapaini*

belum film mulai minuman gue untung tinggal stengah kok bisa? iyalah..iklannya XXI lu tau sendirilah panjangnya kyk naga bonar(?) nagabonar kurang panjang? panjangin aja sendiri -.-?) gue keburu haus pastinya..alhasil tinggal 1/2 tuh minuman

saat nonton lesmis broh, gue nangis tiga kali :

1. saat scenenya si fantine yang nyanyi i dreamed a dream.. dia jual gigi lah apalah sampe tubuhnya juga, demi anaknya yg sakit weh.. gimana coba kalo kita jadi dia.. jangan sampe sih ya, ..well, lagunya itu kalo lu dengerin bener2 liriknya bener2..ampuh buat gue speechless..ga percaya? denger aja sendiri..nyamuk masuk gue ga tanggung okey:<

2. saat scenenya eponine, lagi2 pas castnya nyanyi..saat itu dia nyanyi own my own..dan kalo kita cocokin sama idup kita ya eponine itu cast yg paling full of misery..cinta bertepuk sebelah kaki  tangan.

3. pas last scene/endingnya..emang sih ga ada sedih2 nya..bisa dibilang gue bukan nangis sedih tapi terhura eh terharu ..;))

saat nonton lesmis kita itu udah ngarep bgt yg scene javert di pinggiran atap itu..dia keplesat and M,A,T,I

tapi malah kagak mati..hakhak..sangat menyebalkan-.- gue, jc, rere kesel bgt dah

makannya pas scene javert yg kyk gitu lagi..kita bertiga pegangan tangan(?) bukan karena ada gempa atau apa..tapi karena smacam doa gitu si javert mati dan eh! ternyata beneran mati..WOOO!!! gue bahagia bgt dah.. pulang2 gue langsung ngetwit seberapa senengnya gue pas javert mati *jahatamat..

oke. begitulah kira2 cerita gue saat nonton lesmis..lesmis is the best lah..kece beudh :p

sekian ya.. sampai jumpahh :*

Posted on March 3, 2013, in movie review and tagged , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

