gallery : first time, painting on canvas

20130310-170312.jpg

well, ini smua bermula krn aku disuruh ikut smacam lomba gtu sama skolah..disuruh latuhan nanti mr.ny liat..kira2 bgtu latr blakangny(?)

sempet bingung dan stress, mau buat apa untuk tema kebudayaan tangerang. Si mr nya sih ngasih saran untuk gambar rumah adat baduy..ya aku coba lah..pertamany tangan kaku tpi lama2 kelamaan ngerti dan nemu teknikny.. Aku nntuin pake kanvas soalny kalo d kertas catny kurag nyatu atau lumer..

aku sih pake acrylic krn jujur kurang srek sama watercolour g vibrant gtu warnanya..

hasilnya bsa dibilang berkateristik impressions.. ga detail tpi kalau dilihat secara bener2 atau dari jauh kyk asli/lumayan

Tapiii!! Aku kan baru pertama kali nyentuh acrylic dan ngegunainny d kanvas jadi ya hasilnya biasa2 aja dan mungkin kurang bagus tpi itu smua ya tergantung selera hehe..sekian y, ga bsa ngepost pjg2 abis ini jg via ipod.. Pegel pastinya..laptop knp lowbat ;;A;;

Posted on March 10, 2013, in gallery and tagged . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

