Pemilihan OSIS

hari ini gue nyaksiin pemilihan OSIS , dan ternyata gue kepilih..gue sih emang udah ngarep bareng dkk smoga kepilih jadi OSIS.. tpi entah kenapa, saat ditanya ms-nya siap atau ga? gue dikit ragu-ragu. why? gue takut waktu belajar gue kepotong banyak, begitu pula waktu main gue. banyak sih yang udah di share ms.nya sbelum kita nyatain “siap atau ga jadi anggota OSIS” , dan memang waktu belajar dan main gue pasti kepotong banyak. salah satu temen gue yang sering berprestasi juga nyatain dia belum siap dan akhirnya dia gajadi deh jadi OSIS. Nih ya, waktu liburan aja harus berkurang 3 hari (dua hari di hari libur sbelum bagi rapor, dan sehari sebelum kemasukan buat nyiapin MOS anak kls 7 yang baru).-_-

Ya.. saat gue pingin ngomong “belum” , gue kepikiran sama kata-kata mami kalau waktu itu jangan dibuang-buang, menjadi yang terbaik di akademik itu bagus tapi jangan sampai bebanin diri sendiri dan udah seharusnya kita ikut partisipasi di berbagai organisasi dan kegiatan-kegiatan. dan yap! gue rasa ini saatnya, buat gue untuk sedikit cuek sama pelajaran (sedikit loh ya, pelajaran sih tetep yang -salah satu- paling utama). udah waktunya gue buat hidup gue berwarna(?), bukannya cuma matengin buku pelajara doang dan mantengin laptop. well, akhirnya gue nyatain kalau gue itu “siap”. 

Dan emang gue udah siap, selanjutnya itu kan pembagian koordinator2 gitu. Gue tadinya pingin pilih Kesenian tapi kesenian itu gabung sama olahraga, dan jujur gue gasuka plus gabisa banget di OR. jadi gue cari yang lain, temen gue yang bisa dibilang temen deket (rere) milih buat jadi koordinator POE. tadinya gue ingin ikutan (boleh lebih dari 1 tiap bidang, maks.3 ) rere. tapi gajadi, gegara udah 3. Yaudah, akhirnya gue cari lah yang masih sekitar keseniaan gitu, eh ada mading. Jadi ya..mading deh, nanti pokoknya bakal gue hias tuh mading wkkw..~

Posted on June 13, 2013, in Uncategorized and tagged , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

