INSIDE PAPUA : SUKU DANI

Halo guys, jadi besok kan ada presentasi sejarah, kebetulan aku sama kelompok aku tertarik sama suku satu ini. Nah, karena aku yang kebagian tugas buat slide jadi skalian aja deh aku pikir upload di blog aku. Semoga bisa dapet at least sedikit info tentang suku  Dani dari slide aku ya! Dan kalo mau dipake ulang untuk referensi tugas sekolah kalian boleh kok (kebetulan ini kan size ppt gitu). Thank you🙂

*slide kedua itu harusnya nama kelompok, tapi aku ganti jadi nama aku sendiri utk upload ke sini hehehe 



Slide1Slide2Slide3Slide4Slide5Slide6Slide7Slide8Slide9

Posted on January 31, 2016, in Uncategorized and tagged , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

